Distributor Alat Pemadam Kebakaran

Distributor Alat Pemadam Kebakaran-Sahiya Safety Indonesia Adalah Distributor Peralatan Alat Safety Dan Salah Satunya Adalah Alat Pemadam Kebakaran. Sahiya Safety Indonesia Siap Melayani Pembelian Partai Atau Satuan. Toko Ber Alamat LTC Glodok Jl. Hayam Wuruk No 127 Lanati UG Blok A27 No 2

Alat Pemadam Kebakaran

Alat Pemadam Kebakaran adalah alat perlindungan kebakaran aktif yang digunakan untuk memadamkan Api atau mengendalikan kebakaran kecil , umumnya dalam situasi darurat. Pemadam api tidak dirancang untuk digunakan pada kebakaran yang sudah tidak terkontrol, misalnya ketika api sudah membakar Langit-Langit. Umumnya alat pemadam api terdiri dari sebuah Tabung bertekanan tinggi yang berisi Bahan Pemadam Api.

Pentingnya Alat Pemadam Kebakaran

Alat Pemadam Api Ringan (APAR) merupakan salah satu perlengkapan keselamatan penting pada sebuah bangunan.

Tidak hanya sekadar bangunan bertingkat saja seperti perkantoran, penggunaan di rumah pun juga tak kalah penting dalam membentuk standar keselamatan bagi penghuni rumah.

Perlu diketahui, perlengkapan ini merupakan alat yang bersifat vital dan mampu menanggulangi kobaran api yang ada di dalam rumah.

Sebab, kasus kebakaran bisa terjadi kapan saja, tak hanya sekadar arus pendek listrik, sekalipun juga bisa terjadi karena kompor gas yang meledak.

Oleh sebab itu, perlengkapan keselamatan rumah pun menjadi prioritas penting dalam mencegah berbagai hal yang tidak diinginkan, termasuk pemadam api.

Lantas, seperti apa perlengkapan Alat Pemadam Api Ringan di rumah? Simak pembahasannya bersama-sama berikut ini!

SAHIYA SAFETY INDONESIA

Kami merupakan perusahaan yang menjual berbagai macam peralatan dan perlengkapan pemadam. Untuk memenuhi kebutuhan akan perlengkapan pemadam. yang sesuai dengan standar dan juga dengan harga yang sangat kompetitif.

PRODUK TERLENGKAP

Untuk memenuhi segala macam kebutuhan perlengkapan marine yang semakin mudah. kami menawarkan aneka produk dan perlengkapan marine yang sudah disesuaikan dengan aplikasi dan fungsi dari peralatan tersebut.

LAYANAN

Jika Anda membutuhkan informasi yang lebih detail seputar produk peralatan dan perlengkapan marine yang kami tawarkan, Anda bisa menghubungi kami secara langsung melalui fasilitas kontak yang tersedia.

Lebih mudah menjangkau kami dengan cara Hubungi :

HUBUNGI KAMI

Kami memudahkan custamer untuk berinsteraksi dengan kami dan kami akan membantu kebutuhan dari custamer tersebut